Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 9, 2008

si neng najla tak sadar di foto ma gue ! KAMERA tersembunyi !

gue kan di KFC tuh makan bareng keluarga eh ga' tauny gue ambil hape kesayangan gue . gue foto si najla (candidlah istilahny) ga' nyadar dy . gue make kamera tersembunyi ahahaa maavh nengs najla gue pajang foto lo disitu ! jangan merasa malu yya !
before



Najla sedang memakan fried chicken


Najla meliat kedepan



neng najla masih tak sadar kalo gue lgy moto dy

AFTER


jeppret dia sadar Langsung gayaa !

najla bener-bener ga' nyadar ketawa banget gue . kemera tersembunyi ahahahaha . pas dia tau kemera tersembunyi langsung ngepose dia hahahaha gilee benr ! maavh najla gue pajang foto lo hahahhaa

emng sih najla ga' nyadarbanget. padahal dy tuh bru kli ini ga' nyadar kl gue moto dy . ahahaha sambil makan lgy dy kufoto . hmm stopppp ! maavh najla !

gue pas malam-malamny moto dy . dy bener* ga' enjoy buat narsis pas abis gue moto ga' nyadar langsung foto-fotoan ! girang di kfc !






No comments: