Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 13, 2008

award buat syapaa ini ?

haihai ini gue bru bikin star award tar adaa yg dapatt lo ! yang dapat tar selamat but ada rulesny jugaa buat tar yang dapett . syapaa yya dapat gue ksh tauu duluu rulesny yo ! :)

rulesny :
1.harus memasang foto terbaiknya di edit atau no edit seterah deh !
2.deskripsikan foto terbaik lo
3.sebarkan foto terbaik lo kepadaa orang yang lo pilih seadanya

ini star awardnya:

maav klo jelek simple banget yya ! okey gue kerjain rulesny dulu :) ini tar ksh lo lo





okay ini semua crue loxters ihhh miss u ! ini adaaa gue,lina,risky,dan arum hahaha bener-bener alay banget kamiii hahahha okayy ini foto yg gue sukaaa makasih yya indah dah motoo kitaa.
ini di mesjid pada pelajaran TAHFIDZ . yes pas itu pak sundakir ga' ad jdi bebas klo mo motoan ma temend* tp yg laiinny iri semuaa tau ? katany sih kamii gaya* ga' ngajak* malahan . maav buat semuaany temenku ga' ikut motoo smua . ini foto pling gue sukaa .gue suka senyum smuany hahahha okay gue ksh tau yo bru kli ini gue moto ma crue loxters senangny bysa moto* ma kliand hiii hahahah .fotoo ini gue bakal pajang di grup loxters dan kelas gue okay .

gue ksh award ini ke beberapa makhluk terpilih dri gue :
*neng najla *dd nadya *kka' immas *nindy *dinda * k aik okay hany itu sajaa selamat yo !

2 comments:

Nadia said...

kak , loxters it apa sih ?

Raisa Fauziana Hasanah said...

kelompok belajar dd :)
emg knp ? aneh banget yya ?