Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 11, 2008

malayy VS rajin PATEN !

gini nih si mama tuh nyuruh masak mie instan buat si alif . gue sih ga' mau . percakapan gue ma si mama .

si mama : teteh cobaa bikinin adeeny mie indomie !
gue : ya tohh teteh yang bikininn !
si mama : ga' papalah bagus anak rajin daripada si najla rajinny !
gue : yee najla rajin ? musibah yya udh teteh lah yang bikinin

yya udh gue bikinin deh pas itu . kenapaa si najla di bilang rajin . hiii iri banget deh ! perasaan najla tuh pemalayy banget ! emang gue pemalayy ga' sukaa kea kerja* bersiin rumah hahahahaha

emng apa bedany sih gue ma sih neng najla . gue ma si neng najla sama aja perasaan . gue juga iri iri melulu hahahaha . bysa kakak sama ade tuh pasti aj marahan ya kn ? gue tuh pling benci kl ada suatu saudara yang dipuji oleh mama,papa,grandma,ma grandfather huuu benciny

tapi gue merasa jutek juga yya ? apa muka gue menyeramkan ? ha ? kalo menyeramkan gue hantuu domm ya ga' sih "?

STOOOOOOOOOOOOOOOOOOP ! gue ga' mau gue ma si neng najla dibedakan apalagi beli apaan harus sama . kea anak kembar ja yya ? gue tetep kkny si neng najla hhhahaha

No comments: