Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 27, 2008

Classmeeting

HEY-YU ! kemarin ada classmeeting di skul gue . tapi gue hanyaa memotret dan merekam Lomba Basket doang . soalnyaa volly kemarin ditunda karenna hujan . pastinyaa foto fotonyaa pada mantep dan banyak banget gue jugaa capek motretnyaaa yya udh si INDAH yang gue suruh ! setelah itu gue nonton lomba basket sampai teriak teriak suara abiss hahahaa .7 c lawan 8 a . ehhehehehe 7 c kelasku mamen ! eh ampir kelupaan buad upload fotoonyaa okay kitaaa liat yya !



okay ini anak co 7 c dommm lagi semangat !



kerja sama spontan hahahaha


ayoo loncat masukin bolanyaa !



aduhh,yang rebut 8 a kan



lah yang belakang ferdianaa ga' bantu temandnyaaa !

by the way clast gue kalah dengan 8 a soalnyaaa gede gede sih orangnyaa . yya udh kmi kalah deh zzzz . gue ad diditu soalnyaaa gue jdi cadangan doangg ! okay sampai disini dulu yya cape' banget mosting bubye all !



No comments: