Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 24, 2008

coklat untuk si mama

hari ini tdi pagi gue beli coklat yang bentuknyaaa hati gue rencanaa buat kasih si mama . gue beli ma temend gue yang bernamaa dhea dia puny coklat banyak banget yya udh gue mauu beli itu coklat 1 buah harganyaaa 5 ribuu wauuu murahh . yya udh gue bli mummpung murah

setelah itu gue foto*an bersamaaa LOXTERS karenaa pd saat itu gue membawa camera dan pada saat itu juga sedang ada lomba basket di skul gue istlilahny class meeting . nah gue merekaaam kelas gue yg sedang lomba basket .

selanjutnyaaa gue berlanjut buat makan biar bysa semangat untuk mengikuti lomba basket itu . setelah itu apaa yg terjadiii ? akhirnyaaaa ke clast gue kalahhh . bener* memalukan padahal kamii semuaa pintar zzz

setelah itu gue pulang naik jemputan biasaaa setelah nyampe rumah apaaa yg terjadi ? coklat yang ingin berikan si mama ilang seketikaaa . gue nangis karenaaa itu coklat untuk si mama . karena gue sudah janji untuk si mama agar membelikan . coklat kesukaan mama

gue sedih atas coklat itu karenaa ilang entah kemanaa ??? mama gue bilang "biarin aj coklatnya ilang daripadaa kamu yg ilang" gue ingin nangis rasany melihat si mama yang menginginkan coklat itu . gara* gue coklat itu ilang karenaaa pas abis dri jemputan skul gue turuny gue loncat gitu karenaaa gue senang bysa membelikan coklat untuk si mama . sehabis pulang kerumah ilang .

mama maavkan aku . aku ingin mama senang melihatku dan tertawa di depanku . HUAAA !

No comments: