Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, June 21, 2010

Happy Father's Day!

Hello Everybodeh!

Gue mau mengucapkan

"HAPPY FATHER'S DAY! I LOVE YOU DADDY! BIG HUG AND KISS FOR YOU!"

Hassan Irawan SE
tanpa ayah gue, gue ga mungkin jadi kayak gini, tanpa ayah ga akan lagi ada yang menjaga gue, tanpa ayah gue, ga ada lagi yang nungguin gue online, tanpa ayah gue ga ada lagi yang nyari duit buat ibu gue, adik gue, dan gue. tanpa ayah gue ga ada lagi yang bikin gue ketawa sampai terbahak-bahak. i love you so much dad

Gue mau ceritain tentang ayah gue, ayah gue adalah sosok seorang yang tegar dan tegas menghadapi kenyaatan, dan selalu sayang pada istri dan anaknya itu pasti. ayah gue adalah pekerja keras, pengen jadi orang sukses. kenyataan menjadi orang sukses sudah terwujud, sekarang tinggal gue yang harus bikin ayah gue bangga dan seneng ngelihat prestasi gue. gue belum bisa bikin ayah gue seneng atau bangga. itu yang belum gue lakuin. suatu saat nanti gue akan bikin ayah gue bangga

Kalau ayah gue ga ada lagi, gue ga rela. walaupun harusnya diikhlasin gue ga akan mau. karena gue sayang ayah gue, "maafin aku yah kalo aku suka bikin ayah marah". gue anak bandel dan ga mau nurut apa perkataan ayah. sungguh, baru gue sadari betapa kejamnya gue. dan gue sadar betapa baiknya hati ayah, betapa sayangnya ayah gue ke gue, betapa sayangnya ayah gue kepada gue. i really really love you dad muach :*


No comments: