Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 30, 2008

wait me ya of date 6 january

heyya ! tidak terasaa besok tahun 2009 gue berharap entar tahun 2009 semoga hari hariku indah , tidak seperti biasanya yang bisa hari hari yang hancur bagi tahun 2008 ini . by the way bentar lagi gue ultah pada tanggal 6 januari hmm tepatnyaa hari ke dua gue masuk skolah yya kan ? right ? rencana gue mau rayain tetapi gue mikir buat apa sih nge rayain ? kea anak kecil aja ya ? gue kan dah 13 tahun entar ngapain make acara kea anak kecil segala ? teman gue di skolah jugaa sudah dewasaa*hanya dikit hahhaa .

pertamaa gue mau neraktir teman gue pikir pikir lagi merekaa setuju enggak yya ? palingan cuma banyak maunya yya tidak ? yya gue seterah mereka ajaa yg gue jadikan teman yang paling baik terutamaa smua crue loxters dan members loxters dong ay !

oyya buat yang mau kasih kado langsung ke gue yya ? lho ? becandaa dom ay ahhaha okay bubyee all !

No comments: