Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 27, 2008

neng GUUGLE

wesz dpat PR dri si Dinda he ? sussah amat yya ? bles dendam lo din ? hahahahha becandaaa . cape' tangan gue cri di google keany dri jam 10 sampai jam 12 hahahahaha capek banget yya bener* PR yang dikasih dinda sussah ! apalagi nyari di google lagi . untung aj dah kesempatan buat ngerjain nih PR hahahaha pertama sih gue rada benci PR skarang ini karena ga' ad waktu . tapi sekarang gue bysa ngerjain nih PR hahaha mumpung ga' ad maama hrus kudu kerjain daripadaa ditunda-tunda c0baaa pula . walaupun hari ini gue kudu nungguin hasil raport dri skul gue ngerjjain aj nih PR .

. adaa rulesnyaaa jugaaa domm yya tidak ?

banyak omongan disini or banyak BACOTTT mulai....

Rulesssss : The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

The age of my next Bday :



13 years old mamen ! tapi ntar gue pas 6 januri baru gue 13 tahun . ohooo mau tuaaa mau kelas 8 hahahaha . angka 13 angka keramat jugaaa. tar deh kadonyaa gue tunggu tanggal 6 januari ye !


A place i'd like to travel :



heyya ! disney land ohooo pengen kesanaaa *kapan yya ? kapan kapan deng


A Favorite Place :



my favorite room in my house *pastinyaa ! beginilah tata kamar gue cm gordennya di kanan lah ahahah pantas lah buat anak ce seperti gue . berantakan yya ? gue sering maen,on,dan tidur di kamar tercintooo *yaeyelah bysa tidur di kamar kitee FYU* berharap lo rai !


A Favorite food :



hmmmm yummy kentang goreng dari Macdonals pastinyoo ! kalau ke samarindaa ke Macdonnals dulu buat beli kentang goreng . daripadaa kentang goreng bikinan PEMBOKAT tidak enakkkkkkk !




yummy jangan ketinggalan ma makanan macdonnals seperti begini kalau KFC jarang jarang aja gue sukaaa hahahah


A Favorite Thing :




Sony Vaio persis dengan laptopku yang sekarang sebut aj dengan nama rawrranners ! ehahahaha tanpa rawrranners gue bakal belajar truss tuh !




kameraa sony cybershot DSC-T100 mantabbb banget gambaree tidakk' ush di edit bagus dah contrastnyaaa




nokia 5200 uhuuiii my favorite gadget . pokoknyaa top markotop buat sms-an tombolnyaa enakaan



A Favorite color :



yey this is color pink and yellow s very GREAT ! i like it so much



A city I was born :




BANDUNGG is was born huahahahha gue pengen ke bandung jadinyaaa ! zzz

A city that i ever lived in :





Bontangku kotaa tamann ! hahaha tempat tinggalku pas tahun 2001 gue pindah dri bandung ke bontang hauhauahaha*tepat di atas gedung utama YABIS HA HA HA

A nickname i had :



ehehhehe susunan nama gue carinyaa susah ku satu satu dulu R-A-I-S-A


College Major :




pusing lah ntah gimanaaa !! gue blum siap untuk kuliah hahhaha ntah cita cita gue kea manaa :(



Name Of my love :



i love my familly hmm ntah mengapaa gue mencintai fam gue ?



i love si jerapah ohooo hhmm love u !



A bad Habid :




suka santai santai padahal keluarga lagi sibuk ahhaha


suka begadang dan jarang tidur jugaa sih ahahhaha



A hobby :



pastinya gue kudu dengar music sambil ONLINE !




no day without the Internet hahahha internet jugaa bagian hidupku dommm ^__^



Wishlist :


FYUHHH ! kamera nikon fm 10 hmm udh lamaaa sih pengen beli hahahah tapi dah beli hahaha



oooh nokia 5.... lah lupaa gue pokoknyaa gue pengen banget hape ini hahahaha



and the last , gue tag ini ke beberapa orang terntetu hahaha : K aik;tasya;k pupuy ;neng
najla;tami itu sajaaa maav ngerepotin ! hahahha KERJAIN yya jangan ditunda* ahhahaa

PR ini mungkin agak sussah sampai 4 jam-an gue kerjain PR ini . do you know ? gue capek banget cari gambarnyaa apalagi nick namenyaa sama yang kota kota gituu ad yang gue dapat di google earth hahahah capek yya ! kapok gue hahahah . bsok gue akan refreshing duluu deh buat nyamanin hidup setelah lamanyaa dengan ulangan yang membosankan yya tidak ?

gue pertama menyukai suasa pantai yang indah dan bysa merasakan angin yang sejuk diatas buki yang banyak pepohonan . okay capek guee dahh ! see you ! HAHA ! ^__^


No comments: