Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 18, 2008

he ? PKN TUNTAS ASIIKKK !

huaaa tuntas PKN ku jdi ga' nyanyi deh gue . soalny kata bu puji (guru pkn) yg remedi bakal disuruh nyanyi di lapangan cb ihhh ga' mau banget deh kampret IPA SANGAT MENYEDIHKAN ! gue bener* PKN tuntas senangny ga' nyanyi buat anak* disituu zzz untung aj .

cb bayangkan kalo gue remed huaaa bakal malu maluin gue bener ga' nyangka bysa TUNTAS minimal itu si nilai pkn mah kudu 7 cb gue 74 monyonnnnnnnnnggggggggggg ! nilai yg sangat tidak memuaskan huahahahhaha bener* deh gue ga' nyangka pingsan guee BRUKKKKKKKKKKKKKKK ! huaaa thanks god ! gue sih bangga soalny ga' dapat hukuman dri bu puji kl dapat MATILOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO ! bener* huaaa legaaa rasany

buat lia dan indah bersabar ikut nyanyi loooooooooo hahaha (temendny lgy remed masaa di ketwain ) huaaaaaa lia sabar indah sabar gue sayang kalian zzz

smua yg remedi trus berjuanggggggggggggggggg ! :)

No comments: