Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 31, 2008

The Unique Award

dapat award dari anak anak baik HAHA ! sebutkan ajaa namanyaa yya *yaeyalah gue dapat dari Puspita hahahaaa sekalinyaa adaa rulesnyaaa jugaa dear . jadi gue kudu kerjain dulu biar dapat awardnya yya kan ? kali ini gue bakal kerjain rulesnyaaa hhahahhaaa okay REALLY !

THE UNIQUE AWARD


The Rules :

1.pajan
g award ini di blog anda
2.beri judul the unique award di postingan

3.jawab pertanyaan berikut ini
:

1.benda unik apa yang elo punyaa ?
gue punya boneka yang unik yang bisaa nemenin gue tidur,aksesoris yang bikin gue menggila terutamaa gantungan hape HAHA !

2.apakah elo mengoleksi benda benda unik ? klu yya sebutkan apa saja !
gue punya boneka bernamaa dool toon emang namany norak banget yya ! hahhahaa . kalau aksesoris hape dah berkumpul semua di hape gue melainkan gue sukaaa banget ma gantungan hape milik kakak gue termasuk gue dom ay !
3.apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog unik seperti ini ?
he ? unikk ? ga' deh jelek banget blog gue ini zz. pas itu gue masih clast 6 gue adaa tugas dari guru gue yya udh gue bikin jadii gni deh .

-berikan award ini kepada blogger lainnya yang punya blog unik kea punya lo !
neng najla;afifah a j deng gue lagi pelit hahhahaaaa

No comments: