Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, December 24, 2008

Ho to the Li to the Day = HOLIDAY !

H-E-L-L-O ! mau tau mau tau ? Ho-Li-Day liburan ULUM smester 1 ini bakal ke samarinda ? zzzz . knp tidaakkk ke bandung ajaa yya ? memalukan cm keluar kotaaa dikitlah . kalau ke bandung jauh tapi top markotop deh disaanaa ? bener* liburaaan ini tidak menyenangkan ditambang dengan nilai tidak yang memuaskan zzz -____-

pas bulan kemarin padaa bulan november kata si papa mau ke BANDOENG ! eh ternyataaa what happen ?dibatalkaaaann . why? the value of a report test results and the reports I decline MID yesterday zzz . Kecewaaaaaaaaaaa papa membatalkan ke bandung . huaaaa emang otak gue akhir* ini menurun drastis . apaaa salahnyaa sih kalauu nilai raport ulum semester 1 menurun ! gue kan jugaaa ingin REFRESHING ! pengen santai pengen merasakan indahnyaa suasaana kebun teh seperti dulu lagy . tapi ternytaaa DIBATALKAN !

by the way gue harus sabar tabah dalam menghadapi hukuman si papa yang menimpah dirikuu adikuu . semuaany kecewaaa si papa jugaaa ngapain makeee nilai ULUM yg jelek aj ga' bysa liburan ke tempat yang kudambakan . cobaaa bayangin 1 bulan gue menunggu ga' sabar buat ketemu temend* lamaa kea Desy (desy huahuaaa nasi padangnyaaa enakkk !) Iman (duluu lo pacar gue tapi sekarang hanyaaa mantan sajoooo !) Via (si KUTILANG is kurus tinggi tulang ) semuanyyyyyyyy misssing youu !

ngapain jugaaa ya ke samarinda mendingan ke tenggarong pulau kumala lah buat refreshing jugaaa . buat liat hantu* kutai ma dayak gue mo kenalan ma sih hantu* disanaaa dan pengen berlibur disanaaa . mungkin disanaaa cm semimggu . no problem liburan dimanaa aj gue terimaa asalkan ? uang jajan di skul di rumah di mana* sajoo kuduu tambahin uang jajanny yang papa !

hari ini gue hanyaaa menunggu kapan masuk skolah ntar ! ayolah senyum raisaaa nyummm ! HAHA ! :)

No comments: