Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, December 30, 2008

Rawrranners

heyyu ! adaa yang tau syaapa kah Rawrraners sebenarnyaa ? diaa adaalah laptop kesayanganku sejak 2 tahun kemarin memang sudah lamaaa yya ? gue di beliin ma si papa tepatnyaa waktu kelas 5 yya kan ? yaelahhhh .gue kasih nama rawrranners sudah setahun keanyaaa tepatnyaa gue bli tanggal berapaa yya ? lupaa deng . mama gue keanyaaa yang tahuu banget yo ! sabar sabarlah dikit untuk mengetahuinya HAHA !



laptop ini nih yang bikin gue demem maen nih laptop hahha RAWRRANNERS ! merknyaa AXIOO padahal udah gue sering nih jatuhin tapi tidak rusak hahaha*kasiyan si RAWRRANNERS ! okay daripada gue makan tidak kembali kembali juga tar hahah . pertamaa mau toshiba kataa ayah gue tidak terjamin mutuhnyaa yya tidak ? bagi lo yang memakai laptop TOSHIBA berhati hatilah yya ! *soalnyaaa gampang rusak kataa temen gue ! ahhahaha


2 comments:

Sisil Rilia said...

ah engga tuh, laptop aku toshiba tapi ga pernah rusak, itu mah tergantung orang nya aja kali bisa ngerawat nya apa engga

Raisa Fauziana Hasanah said...

he ? ntah lah itukan kataaa temen gue ngapain dipercayaaa . ga' ush di perdebat deh cm postingan doang lo ay !