Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, December 21, 2008

exam zetzet

maav bruu posting nih bener* fokus di pelajran yang menyebalkan mumpung ortu gy pergy guee hrus mosting kerenaaa msh adaa ulangan yg menyebalkan hahahaha okay selamaa ulangan ini gue dah nyisiapin semuaaany kay inilahhh



yya inii buat persiapan nempel jadwal ulangan skaliand tentang seputar ulangan akhir* ini yg menyebalkan pula





yya udh mendingan nulis di buku diary kerenaaa gue ga' boleh ol blog yya udh gue beli diary buat nulis seputar ulangan dan apaa yg terjadi padaa saat gue ulangan

yya gue terpaksaa melakukanny karenaa gue ga' boleh main internet apa main game lah pokokny yang berhubungan dengan kompu dan laptop gue hrus belajar mumpung bysaa ambil kesempatan buat nyuci otakkk . nyucii otak paaaan plingan bysaa botak nih kepala mikir teruss hancur otakkk . walaupun emng jadwal class meeting atau eskul sebagainy padat gue tetap harus mikirin ulangan

by the way kemarin gue sempat sakid pilek apaa meriang gituu tp harus masuk skul sampai guru gue bilang pulang aj walaupun ulangan gue jugaa ga mau ketinggalan ulangan itu karenaa ini bener* kesempatan yg harus gue raih . harus bysa lah karenaa bysa banggain ortu telmi jugaaa guee hahaha oh my god plese baguskan nilai rapotkuuu HAHA !

No comments: