Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 25, 2008

home work from me

hey-ho ! gue bakal buat PR buat lo yang gue pilih . PR ini ga' terlalu susah kokkk , palingan PR ini harus adaaa rulesnyaaa jugaa domm . yya kan ? yya udh gue mulai !

rules :
1.pajang foto lo yang agak buram atau tidak jelas
2.kenapaa foto lo bysa buram ? jelaskan !
3.kasih ke 5 orang yang bener* dekat ma lo atau yang terbaik !
4. no edit
5.diam tanpa eskpresi
okay really !




okay ini diaaaa pastinya diam tanpa ekspresi yang tidak memuaskan . okay ini beradaa di depan laptopku yang tercintoooo yaitu namany rawrraners . emang namany jelek yya ? dan kursi papa gue yang ku pakai kea boss aj yya ? ini gue pas abis pulang skul hari selasa hahahahahha . ini pas abis hujan hujanan ma ayu . ahahahahah gue ini pas itu jam 1 an lah hhahahaha .pastinyaa senyum gue tidak adaaa apa apanyaa . dan pastinyaaa inilah foto yang tidak adaa senyumkan dibanding senyum monyet seperti byasanyo !

by the way fotoo inilah yang mengingatkan gue padaaa saat gue lagy EXTRASIAL ! hahahaha soalny pas itu lagy bored amaaa bokekkk . gue bener* fotooo ini kenangan paling burukkkk zzzz
soalny baru pertamaaa kali gue bokekk ga' seperti byasanyaaaa . apalagi bekal ke skul zzzz bener* apaa gituuu ahahhaha . daripadaaa gue ga' dikasih uang ma si papa dan si mama gue terimaaa ajaaa ahahaha .

okay inilah makhluk terbaikk dan makhluk yang gue pilih dari planet mars . tempat tinggal kakek nenek moyang guee ahahaha :
Dini's ; Dinda ; Syafaa ; Efata ; Dd Dhey . okay selamat mengerjakan bila anda mampu HAHA !

No comments: