Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 11, 2008

PR (darii dindaaa )

gue dapat PR yang tidak menyusahkan jugaa(sotoy bysa ngerjain )hahaha dari Dinda. emng sih ini PR ga' begitu banyak hahaha . thankyou ya din dah ngasih PR ke gue . soalny gatau mauu mosting apaaan hahaha .

yang gue kasih PRny ntar kudu ikutin Persyaratanny hahhaha:
1.Kudu pajang fotony asli;ga'make up-an;no edit 0%
2.di sebarkan ke orang yang lo pilih

pastiny kudu asli bukan foto orang;no edit;ga' make tulisan produksi* gituu contohny raisaloveloveyou.project ga' ush make itu yya !

okey kita mulaii !




Taraaa!!! inilah foto gue no edit lah kan RULESny begitu hahaha.mukaaa gue disituu agak menyeramkan buat dilihat apalagi kalau liat mukaa gue asliny haahhaha HANCUR ! gue dilahirkan di rumah sakit dirawat mama di kasih makan ma mama di cariin uang jajan ma papa . foto gue itu diatas makan di KFC bersama papa,mama,gue,neng najla,dan dd alif pokokny fam gue. kecuali big fam gue ga' ad disituuu . foto fam gue ga' ad disitu hahaha.gue makan kadang* 2 hari sekali makany aja gue KUTILANG (kurus tinggi tulang ) gue dilahirkan di bandung dengan selamat waalfiat berat gue lahir dulu brp ye ? lp dahhh mama gue yg tau.

ciri-ciri tampang gue mulu kecil,hidung gue sedikit mancung,tangan panjang,leher kea jerapah cm pendek dikitlah,mataa sipiit keturunan sunda keturunan monyet hahaha (ga'lah) adaa jugaa keturunan barat (katanyaaa ) hahaha.gue diajarin umur 6 tahun makeee jilbab.

0% noo edit . persyaratan di kasih dindaa kn no edit . gue emng kalo edit ya make photoshop berulang pertama dimulai dri adobe photoshop 7.o tar tuh udh di edit di adobe photoshop 7.0 beralih ke photoshop cs 2 beralih lagy ke photoshop cs3 . cape lahhh gue hahahaha . JUJUR gue tidak menyukai foto-foto yang kea foto ga' make baju lah apalah itu yg gue benci karenaa orang yang suka foto* yang begituan mah sama aj ngancurin karya photography menurutku sih itu tdi.gue edit kalo foto* animasi gituu di Photoscape 3.0 . samaa skali gue ga' ngerti itu apaa sih make up emng gunany make up apaan ? plingan make up gue pake bedak ituu doang . gue ga' ngerti itu namany eyeshadow;mascara;lipstik;ahhh ga' tau apalgi. kalau mau tidur aj make dove buat mukaaa gituu .

sampai disini ye PRny terlalu banyak hahaha

inilah nama* yg gue ksh buat ngerjain PR yang menyebalkan ini padaa makhluk* yang berbaik hati ini karenaa dah gue kasih PR :

^citra's^ ; ^dd dhey^;^kk dhey;^neng najla^;^farah's^;

kerjain yya ! jangan pantah menyerahhh ! cm dikit key key HOHOHO HIPPO !



No comments: