Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 11, 2008

pengen balik sahabatan ma AYU ! miss u SOBB !

dulu gue sering main ma ayu ! sudah lama ga' pernah teguran keany dah 2 minggu . emang gue egois gue sudah berani keluarin fitri,lia,lastri,tami,dan ayu buat keluar LOXTERS . tapii maav bukanny gue mauu marah ma kaliand . cm sayangny gue ga' setuju dewi masuk LOXTERS tim kelompok belajar kita sekaligus paduan suara . jdi gini deh terpaksa ganti si Arum,Lina,Indah,dan Via,. maav banget . i am sorry my bestie ! gue berharap kliand mau maapin gue

ayu maav gue dah nampar lo pas di halte pas lagy nunggu jemputan . plizz maavin gue , gue sadar gue egois . thanks for support my parents and all thank you for SPIRIT to me !

No comments: