Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, December 6, 2008

kangen PMR huaaa

gue kangen PMR dulu gue sukaa banget ngerawat orang huaaa apalgi gue jdi korbanny diangkat kesana kesini di kasih perban kangen smuany ! pengen blik cm ya gitu deh anak-anakny padaa ga' serius zzz walaupun muka kalian jutek abis alumnyny jangan dilupakan yya !

smua smua anak PMR jangan lupakan daku ! aahhahaha walaupun kliand sebel ma gue tp kliand smua baik* deh anak PMR yabis LOVING US ! smuany jangan pantang menyerah ! kliand bentar lgy mo tanding sbetulny gue mo ikut kliand cm gue ikut lomba juga class meeting ! (kea orng kantoran aj ) yya gue lomba

kliand slalu membuat senang kliand juga yang mengangkatku dengan susah payah kliand jdi keringatan kliand ga' boleh dendam titik komados satu dua tiga dua satu ! hehehehe

PMR yabis slalu menjadi yang pling terdepan yya ! jangan takud kalah ma anak yang lain walaupun kliand smuanyyy cewek padeee ! smangat walaupun ga' ad gue ma si tami smuany kliand tuh emng baikpadee

kliand jangan pantang menyerah cb deh kliand ingat ga' pas kita lombaa di SMANDA banyak cobaan kn kita menang 3rd lomba p3k kan karenaaa gue ? (he ? masaa ? ) kliand bener-bener bikin gue ingin menjadi dokter

sayaaang akhirny gue kluar pmr ga' bysa ikut kliand lgy ! selalu yang terbaik yya ! PMR YABIS THE BEST ! I LOVE US !


yabis !

No comments: