Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, August 30, 2009

Smilling Homework

Hello, Fellas!

Gue dapat PR dari Echa, Thanks ya Echa! sudah kasih homework. Emang sih postingan gue lagi Nganggur buat sekarang hehe. kan hari sabtu gue dapatnya jadi hari yang hari kemarin aja. Ini Rulesnya:

10 hal yang hari ini membuat kamu tersenyum :)

Apa ya? hari ini mungkin gue kebanyakan sedih :(

  • Senang, karena bisa melihat sahaabatku dan dirinya
  • Pergi bersama keluarga besar untuk melihat kota bontang tercinta. Karena, katanya sih cuma mau keliling aja. Padahal kan, kota bontang begini kecil sekali
  • Nonton Michael Jackson in Bucharest
  • Tepat ditanggal michael jackson Ultah, ayahku beli mobil baru lagi
  • ternyata ada juga sahabatku yang mengaku karena, gue telah berubah
  • Online dan chat bersama sahabatku Dian dan dirinya
  • I am listening, michael jackson song
  • Makan bersama keluarga besar
  • Foto-fotoan bersama keluarga
  • Les piano
Hanya itu saja, tapi mungkin sedihnya banyak sekali. Huaaa! pokoknya

I am SMILE always to myfriends,boyfriend,family, and People In the world!

Walaupun, gue kebanyakan Frustasi,Melamun,dan menangis. Ya penting, gue harus senyum. Karena, senyum itu Ibadah haha :)

Tagnya:*tag your name :)

No comments: