Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, December 26, 2008

my Brotha is instresting YOYO

He-yuuu ! gue bru kali ini oll pagy segininyaaa gue malay skul karenaaaa apaan yo ? because cm nonton volly dan nongkrong doang itu ajjj . malas tau ga' apalgi di banding oll internet zzz . okay hari ini gue mo mosting tentang adeekk gue skaligue adikuu tersayang Namanyaaa ALIF TEGUH ELHAQ ! okay gue akan jelasin semuaaa about dirinyaaaa okay mulaiii

About my Brother :

Name : Alif Teguh El-haq
place of birth date : Bontang 6 maret 2003
School : TKIT baiturahman

okay ini adalah adikk yang paling melucukan . dyaaa menyukai yoyo BLAZING TEENS dan filmny jugaaa dy pling sukaaa jailin orang kea gue . dan berkepala besar hahahha

by the way dyaaa dd gue yg pling MELUCUKAN ! dan paling tersayangg HAHA !

setiap hari dyaa pengen banget yoyo AUDLEY ! dan paling sukaaa main yoyo kalau rusak menangis mintaa di beliin lagi hahahhahaa HAHA !

No comments: