Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, December 25, 2008

Di sengat lebah zzz

kemarin bener* hari gue yang extrasial zzz . pas kemarin gue mau make kaos kaki gue pas mau make tidakk keliatan dan pas itu ada lebah . pas gue mo make kan gue pegang apa yang terjadi ? tangan gue d sengat zzz.pada saat itu tangan gue kea kesakitan udah itu bengkak lagi . yya udh gue di obatin ma si papa . tangan gue masih nyut* . keany kaos kaki gue bau jdi lebah berkumpul disitu HAHA !

pas gue di skul mo lomba basket gue bilang jadi cadangan aja gue . soalnya tangan gue lagi parah yya udh papa gue datang ke skul buat di obatin gituuu . soalny pada saat itu juga gue lagi panas meriang gituu

yya udh papa gue bawa gue ke rumah sakit . rencaananya mau di opname , tapi gue ga' mau soalnyaa takut diinfus . gue manaa pernah di opname karena gue anak sehat ga' pernah sakit cm sekarang aja lagi tidak enak badan ma tidak enak makan . makanya ayah gue bawa kerumah sakit . pas pulang kerumah sakit apa yg terjadi bener* panas badan gue . yya udh gue sabar* makan yang tidak enak rasanya! zzz

No comments: