Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, December 21, 2008

di beliin novel ma si mamaa thankyou mom !

bener* tdi pas mama abis pulang seminar gue di beliin bukunepel judulnyaaa "Gals,PD mu masih Memble ? " novel yang dio beli si mama penulisnya Afifah Afra . emng sih rada bored jugaa kl baca novel , buku pengetahuann yang penting komik aj udh bikin happy . bener* thankyou momm

emng sih mama jarang be ge te buat beliin gue novel atau barang* . kalauu barang-barang bru mama gue yg beliin . soalny tar takud gue ga baca novelny . tapi heran juga loh masii di beliin mama berarti percaya kalau gue suka baca yang novel* hahahha komik rada melucukan jugaa . blabla deh

huaaa tapi bosann yya bca buku tp kalo dah interest beuhhh langsung baca beli ini beli buku itu langsung beli ntah apa ceritanya . tapi kali ini si mama sukaa beliin bukuu , heran benerrrrrr

bahbah bahkan buku katanya bikin orang pinter komik bikin orang bdoh apa bedany ? perasaan komik ma buku sama aj ? bahbahhahabaha

tp kli ini bysa di beliin novel yang hargany terjangkau dan menarik bener* thankyou mommm

No comments: