Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, September 11, 2010

Idul Fitri 1431 H

Hello

first, i want to say

Happy Ied Fitri 1431 H, Minal Aidin wal Faidzin. mohon maaf lahir dan batin

lebaran tahun ini? nothing special. sama aja kayak tahun lalu. gue pagi-pagi bangun jam 5 subuh, terus gue ga shalat ied karena habis gue bangun eh tidur lagi. gue silatuhrami baru ke rumah bu perpus, rumah wulan, rumahnya syafii, dan rumahnya wulan's Boyfriend haha. gue ga sempat hunting makanan. makanan aja udah habis haha. baterai kamera gue juga habis, karena ga bisa di cas jadi beli aja baterai kamera haha

kan kalo lebaran ada namanya THR kan ya? itu udah menjadi tradisi di hari lebaran kan haha. gue cuma dapat THR dikit haha, lagian gue di lebaran ini ga ngeharapin sebuah THR. nanti deh gue kasih cemilan idul fitri di rumah gue ya haha. wait ya haha. gue udah sungkeman sma ibu dan ayah gue dong haha. tadi gue kerumah temen-temen gue dan guru gue itu sama si pacar, dan si pacar motornya ga ada. alhasil gue sama dia jalan kaki, lagian juga deket-deket rumah gue haha.

rencana besok sama si pacar pengen ke rumah dian, itupun kalo ada motornya. dan gue ga tahu jadi apa nggak, mudah-mudahan aja jadi haha. gue pengen si kerumah dian tapi kalo ga ada yang nganterin lah gue gimana dong? serius gue ga puas bgt tadi ketemu si pacar. pengen banget rasanya ketemu lagi haha.

back to topic

lebaran kali ini juga bikin gue stress karena bentar lagi masuk sekolah haha, ga enak banget kan. tapi yang penting ketemu nando cintaa haha, apa sih gue. waktu tadi gue kerumahnya wulan ya gue itu ngelihat wulan beda banget. karena berhubung dia kena cacar air jadi kan masih ada bentol-bentolnya hihi. terus kan ayah gue orang makassar jadi pasti biasanya orang makassar masak-masak buras apa lah gue juga ga ngerti haha.

and the last, gue berharap kalo gue diberi umur panjang, gue bisa ikut ramadhan tahun depan. AMIN


No comments: