Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, December 26, 2008

reports results tomorrow I learned during the first phase

EMERGENCY ! besok bagi raport kawan ! deg deg an ayy mudah mudahan nilai gue bagus untuk di pamerkan di blog gue hahahaha .benar* bsok gue ga' ikut si mama buat ambil raport takutt tar kalau nilainy ANJLOK ! ntah apaa yg terjadi padaa gue pas raportaaan ? zzzz

by the way gue harus sabar buat ngelihat hasil semuaaanyaaa . mulai dari semuaa pelajaran gue harus bysaa diatas rata* 70.00 okay stay enjoy aj buat hari ini sore ini . benar* ortu gue bilang gini :

gue : pah, gimaanaaaa kalau ntar nilai raisa jelekk !!!
papa : yya ga' harus dommm raisaaa
gue .: aihh manaaa bysa raisa dapat nilai bagus !
papa : mudah mudahan aj raisaaa km kn sukaaa belajar (hoek palingan maen fs hahhaa)
gue : ihhh ga' pernah lagi zzz raisa cm ga' pedee aj zzz

okay papa raisa akan berusahaa pah kalau bysa yya ? plisss pahhh kalau jelek jangan marah yya !

tapi, perasaan nilai gue bagus ga' ? pokokny besok gue bakal pajang nilai smuaaanyaaaa okay ! HAHA ! my good plese bagusin nilaikuu ! :)

No comments: