Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, December 5, 2010

Cheerful Saturday

Helloo

Gue mau post lagi haha, karena mumpung ada waktu. lo tahu ga? gue bolos masuk les. karena, ga ada yang nganterin gue. lagian, hujan juga. kesana diantar sama siapa coba? awkay langsung aja. jadi, kemarin hari sabtu gue bawa kamera ke sekolah buat foto-foto kenangan gitu. nah ini hasilnyaya cuma dikit aja yang disekolah haha, tapi kurang lengkap lagi. soalnya jusni dan indah ga masuk. si sugi dan ridwan juga ga mau difoto yaudin haha.

Dan, ini waktu foto kita lagi bukber

kartia, masa kecil kurang bahagia

kata temen gue "Bulpas = Bule Lepas"

Uwwww so Sweet :)

Nando with Anggora cat

nando, me, kartia, and safran

So, thanks for yesterday ya. safran, nando,kartia, fatimah, windy, riska dan husin i love them :)


2 comments:

Unknown said...

weehh...
romantis mah...

Raisa Fauziana Hasanah said...

Haha romantis kenapa? iya makasih ya