Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, January 18, 2010

hellyeah to today

Hello Everybody!

How are you? haha sudah lama tak update diblog kesayanganku ini. haha padahal baru nggak update 1 hari gitu.

Sumeh, hari HELL banget ya? sudah pagi-pagi aku capek banget kerjain pekerjaan rumah kayak cuci piringlah, ya sebagainya yang kayak pekerjaan wanita gitu hehe padahal pekerjaan pembantu kali? haha. Yang penting, kata mba rasti tuh kalau pekerjaan gitu memang harus buat cewek karena kalau sudah punya suami sudah bisa ngurus rumah gitu PARAH deh beraninya dia ngomong gitu? aku sudah jijik mendengar kata-kata kawin nikah notebene juga bikin aku nggak tahu gitu deh nggak enak rasanya.

Jadi, gini aku punya cerita lucu sih lucu apa nggak ya? biasa aja! gini, tahu lagi yang namanya Ridho Zulkarnain? ada kok dipost kemarin lusa ada tuh yang ini huahaha tahulah ternyata dia bisa juga ya gitu *titt tahu deh pati tahu haha nggak lah itu rahasia dan secret. terus tadi nggak salah aku browsing di GOOGLE huaa ketawa ngakak sekalian nggak tahan sakit perutku.

Ini bagus nih haha, kaosnya bagus

bagus buat nyontek haha jadi tidak perlu nengoh ke belakang ckck


Akibat, terlalu sayang dengan komputer haha

karena nggak ada kerjaan, mending seperti itu kan? bermanfaat bisa ketawa-ketawa haha

babay, see you next time! keep write in your blog


No comments: