Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Monday, September 7, 2009

WHAT!!! HUHU

Hello, Fellas!

gue mau cerita sekilas peristiwa yang menyedihkan aja ya? Okaay! tadi malam kan gue chat sama dia nah kakak sepupu gue yang namanya kak gunawan itu ngerjain gue sama cicak mainan. cicak mainannya sih persis dengan cicak betulan menurutku sih. emang gue agak takut sama cicak. Nah waktu gue keasyikan chat sma dia tiba-tiba darah keluar dari hidung gue naaah gue kaget! gue bilang ke kak gunawan "kak gun, tolong naaah! ini keluar!" kataku" keluar apa? itu?" "darah kamu nggak lihat kah ha?" kata gue "waduh dek, kamu kenapa? kamu penyakit apa? masa keluar begini banyak darahnya?" nah gue diambilin sapuh tangan nah udah itu ditanya gue " dek kerumah sakit aja ya dek?" kata gue "nggak usah ah aku nggak bisa chat sama dia" kata kakak gun "eh dek? mau sembuh nggak? kita periksa dulu kakak yakin kamu nggak dirawat! kalau ibumu ngotot dirawat kaakka jelasin kenapa adhe nggk mau!" kta gue "ih nggak bilang kalau aku itu nggak mau msuk rs karena mau chat sama dia, bilang aja raisanya males di rs gitu kan enaaak! kata kakak "yaudah dek terserah adek ya!"

Yaudah gue ikutin kata kakak gue, nah udah itu kakak gue ambil mobil di garasi langsung pergi. nah waktu sampai di rs hasan sadikin, kakak sepupu gue telepon ke ibu gue make hapenya yaudah kasih tahu deh ke ibu gue. ibu gue udah panik ngelihat gue yaudah ibu gue langsung cemas gitu sama gue! aah ibu gue, bikin gue terharu. ternyata ibu gue care juga sama gue! yaudah kata dokter gue cuma kambuh beberapa saat aja yaudah gue senang deh dan pulang udah kayaknya aw aw hihi :) udah dulu yaa...

No comments: