Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 30, 2009

Myspace

Hello Everybody!

Do you know about myspace? tahu dong semua! gue baru bikin. Jadi, gue bingung gimana ya cara nambah aplikasi gitu. Kata ayah gue sih, kayak Facebook! tapi, malah susah banget Myspace ini. Gue juga parno sama Myspace hampir malahan, kan gue malam-malam gitu mikir Bikin Myspace nggak? kalau bikin percuma aja gue nggak tahu caranya. Kalau nggak bikin aih nggak enak udah janji sama ayah buat mikin Myspace. Yaudin, gue bikin deh! Pertama gue Join dulu ke Myspace. Eh, waktu dijoin ya bisa loh seumur gue. kan biasanya kalau di Facebook or Friendster harus diatas 14 tahun. Yaudin, gue coba buat tahun 1996 eh bisa? waw iwaw ternyata bisa juga. Udah deh ah lebay banget gue! Waktu sehabis gue join, tiba-tiba ada myspace yang team cratenya Nama Tom Anderson, gue juga heran kok bisa ada di Friend Space gue? yaudah ha biarin kata gue. Oh ya, buat all add aja ini URLnya

http://www.myspace.com/raisafauzianahasanah


Yaudah, yang punya Myspace add aja gue! okaaay? BYE all!

No comments: