Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, September 26, 2009

Bad Holiday

Hello,Fellas!

How are you all? long time no see yaa! sudah lama nggak update blog lagi. Nggak tahulah, gue sibuk dengan kesibukan gue sendiri. nggak tahu gue nggak mood buat mosting disini. ya sudahlah karena gue ada nafsu buat ngetik disini haha. Let's Write in here!

What do you think about holiday? I think... blablabla. I think holiday is very bored for now. Nggak tahu, kemarin kan gue ada waktu liburan ke balikpapan cuma seminggu atau 5 harian gitu berarti hampir seminggu (GIMANA SIH?) ya gitu holiday bareng keluarga temen ayah dengan anaknya yang bernama Briyan Indra Syahputra aka MUNDUl (EMANG MANDUL YA? HAHA). Jadi, gue holiday disana menurut gue bosan ya? yagitu deh ada banyak permasalahan memang. udah ada yang komplain sini situ cuma karena ada yang nyebar fitnah kalau gue saama dia ada hubungan khusus. banyak lah terutama buat sepupu gue.

Change a topic aja ye? malas gue ngomongin Indra haha.

Setelah pulang dari balikpapan, gue mutusin buat online gitu. cuma ya karena mungkin gue kecapek-an karena habis melalakukan perjalan yang sangat panjang (ANTARA INDONESIA KE MALAYSIA dengan kendaraan JAKA) jaka tuh jalan kaki maksud gue. Pulang-pulang dari sana gue seneng karena bisa online seperti biasanya lagi. yah disana gue bisa online pake WIFI cuma ya gitu sinyalnya terputus-putus dah. Pulang-pulang gue mau masukkin foto holiday gue, eh ternyata kabel USBnya nggak terdeteksi (NASIB!) jadi, kata ortu gue entar komputer gue mau dibetulin dulu katanya. kalau dimasukkin kelaptop kan gitu deh sama aja nggak terdeteksi. apa memang? kabel usbnya aja yang rusak? maksud gue kabel data USBlah.

ada lagi, penyakit ginjalku kambuh. sempat sih bosan hidup gue. tapi, yagitu gue hampir minum obat gingal gue sekaligus habis. tapi, apa coba? gue cuma minum 3 obat kan ada 3 macam masing2 5. hebat kan? tapi bawaannya gue susah tidur baru tuh siang-siang coba gue tidur entar malam bangun. gue tidur hampir 10 jam dalam sehari. setelah itu, reaksinya aw aw puyeng kepala sewaktu bangun dari ranjang

Ortu gue bilang kalau gue tuh cuma stress karena mikirin PR gue yang menumpuk. tapi nggak lah, gue ngerti sebagai pelajar memang ada tugas atau PRlah. sebagaimanapun banyaknya wajib dikerjakan.

I am very busy! Good Bye!