Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 11, 2009

Ohooo, you are different friend!

Hello,fellas!

Nggak tahu nih, sekarang suer gue kaget banget! teman gue yang lama udah 2 tahun tak pernah ketemu! berubaah mbaaa! Ini teman gue waktu kelas 4 sd dulu di bandung. Ya kan, di sini ada papa dan mamanya, nah dia sekolah smp di bandung kalau nggak salah di smp 4 katanya dia sih ya? nah jadi jam 3-an gitu kan. Nah gue kan tidur siang gitu, karena gue agak kesepian disitu karena ya gitu bosan aja. Yaudah, gue sedang tidur eh ada yang pukul gue make bantal. Yaudah gue bangun ebusyet. Kageet banget gue! sampai teriaaak! EEEH HENOL!!! MUNDUL! ckck ya allah, yang gue maksud itu Indra. Suer kaget! berubah banget ya dia. Yang dulunya sd hitammnya ya allah. eh sekarang, busyet dah putih kayak orang bule! Ini percakapan gue dengan si Indra Mundul:

Gue: We, putih nih! eh btw dul, kamu nyuntik pemutih ya? ke kulitmu itu! soalnya kok berubah gitu kulitmu. Jangan-jangan kamu kayak MJ lagi?
Indra mundul: Watsap bro! sembarang aja kalau ngemeng! ha aku putih? iya dong secara aku ini udah ganteng lagi
Gue: Iya kamu putih kayak orang irian! sok tehe kamu dul! eh dul, mana mamakmu he? tuh sama emakmu dan babemu!

Yaudah, gue ke ruang tamu soalnya ada ortunya disana! Ebusyet, gue dibilang udah gede! udah itu dibilang " wah ini osa (panggilan gue dulu waktu kecil) waduh udah gede ya? kok rambutnya berantakan sa?" gue jawab "hehe iya tante. iya nih abis bangun tidur hehe tapi, udah bangun kan? entar ya tante aku mau sisir dulu rambutku ini" iya udah gue nyisir ke kamar. Udah itu, gue juga sih lupa pakai jilbab yaudah ketahuan deh rambut gue huauahah. Jadi, emang kalau bangun tidur rambut gue berantakan kayak sarang tawon haha.

Back to topic ye? jadi suer gue kaget dengan perubahanmu kawan! nggak disangka kamu berubah menjadi cowok irian! lho?? ha nggak kok kamu itu sekarang tambah putih nggak kayak dulu lagi. Gue ingat dulu waktu kelas 4 sd baheula. Jadi kan gini, dulu dibandung kan tepatnyaa di rumah gue Dago pakar gitu, nah kan gue main sama dia eh kira-kira apa coba mainnya? main ibu bapak-an jadi gini ada boneka dulu sih bonekanya kayak teddy bear nah aku jadi ibunya dia jadi papanya. HUAHAHA itu yang paling gue lucuin haha! tapi, masa sih ya gue kayak gitu? huahuaha. Jadi, memang dulu gue sama dia sudah dekat! sekarang dia punya gebetan gitu, namanya kalau nggak salah ya? Miranda deh?? iya kali. Nah kan, ya? sayang banget hari minggu dia udah pulang ke bandung lagi. ya nggak apa-aapa sih. hihi tapi, tenang gue juga nggak ngurusin dia lagi kayak dulu lagi. Dia cuma sahabat gue diwaktu kecil, bukan pacar kok! hanyalah sahabat karib gue dulu!

Indra memang dulu, waktu gue telponan sewaktu kelas 7 sempat suka. cuma ya gitu, karena kita beda kota atau beda daerah ya gitu deh. dulu juga kelas 7 nggak tertarik juga jadi ceweknya dia! ngapain juga? cukup jadi sahabat! Jadi, tadi rencana mau fotoan tapi nggak jadi takutnya entar ada yang nyebar fitnah lagi jadi nggak deh hehe

Buat indra makasih ya buat bajunya hehe. Entar deh kalau gue kebandung kerumah kamu! kemarin soalnya nggak sempat buat kerumahmu yang di antafani hehe

No comments: