Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, September 19, 2009

besok lebaran

Hello,Fellas!

Besok lebaran? ah besok lebaran? say yes! haha. Ya senang aja karena besok kan lebaran, karena ya gitu ngumpul bareng keluarga dan canda bareng keluarga. Tapi, besok gue nggak ikut shalat Ied! huhu. gue berhubung nggak ikut shalat ied bsok karena halangan gue besok mau ngambil kamera gue yang ketinggalan di rumah tante gue. rencana mau gue ambil sekarang tapi, nggak jadi karena ya gitu deh motor gue kan ada di bengkel jadi besok bisa antar kak tari. karena, kak tari juga halangan sama kayak gue hehe.

Ya besok sih, gue tebak bakal rame gitu hueboh deh! makanan juga pasti pada banyak, karena tadi gue lihat tante-tante gue dan ibu gue masak banyak hihi ada salad buah setelah itu ada mie kocok ih enak deh! jadi mau makan (Duh, gue inget makanan melulu) jadi, ya gitu pokoknya nggak sabar buat menunggu besok. Oh ya all, maafin gue ya kalau ada kesalahan dan ada kata yang tidak berkenan di hati maafin gue.

Sudah deh, kok suasanya jadi menyedihkan ya? haha. Seneng banget deh, karena ya gitu besok dimana gue bakal ngumpul bareng keluarga dan ketemu dengan teman-teman gue.

yaudah, gue hanya bisa berkata dan mengucapkan

HAPPY IEDUL FITRI 1430 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

No comments: