Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, September 10, 2009

Don't leave me! I love you so much!

Hello, Fellas!

Do you know that? besok ditinggal seseoraaang! huaaah kok perginya cepat amat ya? gue baru dateng dari bandung dia udah pergi! inikah bertanda dia akan menjauhiku selamanya? oh no! Ah lebay banget sih! Jadi, katanya sih dia mau ke balikpapan. Aihh, kadang-kadang baru aja beberapa menit dia off atau nggak ditinggal pasti bawaaanya kangen! emang, begini kali huaa! kangen berat, yang ada gue harus tahan ditinggal, tahan nggak ketemuan, tahan nggak on dia. Udah pulsaku sekarat lagi, mau sms-an besok aja deh gue beli pulsa. Ribeet amat!

Jadi, sekitar jam berapaan gitu! dia SMS gue huahaha. begini " assalamualaikum......( apalagi ya? hmmm... oh iya) I love you full so much!" OMG hauhaha. Jadi, emang gue nyapa sama dia kadang-kadang assalamu alaikum, sayang, atau adek. Kalau gue nyapa kayaknya nggak pernah mungkin sih pernah, sengaja gue nggak nyapa dia. Gue mau tahu aja gimana sih? cara nyapa dia ke gue. Udah itu dia care nggak sama gue? gitu intinya. Maaf ya darl, selama ini emang gue suka mataain kakak, huhu ada sih rasa cemburu kaalau kakakku tersayang didekatin cewek lain passti perasaaanya OMG? kayak kelepek2 rasanya hati gue. Tapi, kayaknya kamu nggak ada rasa sama cewek lain deh? palingan gue aja (GR!)

Jadi, nggak tahu ya bener nggaknya Kan katanya kak ayu, kakakku tersayang ini ngasih surat cinta kah puisi cinta ke Itutuh ya! Top secret lah namanya, udah itu kak ayu ambil deh. katanya sih puisi cinta, nah disitu baru gue curiga nih! yaudah gue tanya ke dia. katanya nggak yaudah gue percaya. Nah dia tanya juga sih "Dek, yang kemarin cowok yang dateng ke rumah tantemu itu siapa?" nah gue jawab "itu dion mantan pacarku waktu SD" menurut gue sih. Cemburu nggak ya dia? kasian kayaknya sedih sekali. Emang, dion itu bener ganteng orangnya cuma hatinya udah dibilang hati Iblis laaah! ceritanya sih panjang tentang dia, tapi kan puasa jangan diceritain deh!

Back to topic, kapan ya? dia pulang entar? sungguh kangen dengan dirimu kakaku tersayang! di sekolah kita nggak berani teguran karena ya gitu faktornya malu-malu. udah itu kalau bicara kayaknya grogi gitu. sama gue juga grogi malu, kadang-kadang gue juga Pemalunyaaa! hauhauha. Dulu, waktu gue pertama telponan dengan dia udah grogi kita berdua. Jadi itu kita ngomong campur aduk laah! alias nggak nyambung, ya gue masih maklumi. karena, baru pertama ngobrol yaudah grogi deh.

Tapi, sungguh gue kagum dengan dirinya. Dia beda dengan cowok lainnya, yang pernah gue kenal. Dia orangnya penyabar, ikhlas, pemaaf, pokoknya hal positif gitu ada pada dirinya. Negatifnya sih nggak ada. Gue menyukai dirinya, sungguh aw aw. Malah begini gue sama dian gitu bikin keluarga-keluarga gitu nah Dia jadi papanya gue jadi mamanya anaknya dian sama cici atau fikri. Kak ayu jadi kakak gue, nah suaminya yah kak faiz huzzz menurutku baru anaknya bany. Udah itu adik gue Jadi Rudi nah istrinya rusyda dan anaknya tami, dinda sama vina haha. Lucu nggak sih? masa sih SMP sudah mikirin hal beginian? udah itu ditanya sama dian. Jujurannya dia ke gue berapa? gue jawab 1 triliyun tempat resepsinya dimana? gue jawab Di bwah menara eiffel baru malam pertamanya gimana? langsung gue jawab waduh meneketeh sudah smp masih mikir beginian waduh gaswat ini dian. malam pertama itu gue kurang ngerti palingan ya cuma ngobrol. Astagfirulloh ya allah, smp-smp begini sudah mikir hal begituaan!

Kalau beneran gitu, resepsinya di bawah menara eiffel. Waduh gimana ya? ah terlalu berharap. nggak mungkin juga resepsinya di bwah menara eiffel haha. Pokoknya, jaga diri ya disana. jaga kesehatan kalau udah nyampe disana kasih kabar ya? hihi Love you...

No comments: