Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 6, 2009

Sanlat

Hello, Fellas!

Baru sempat gue mosting blog, ya sekarang gue ada di bandung tepat di kampung gue haha (pameer!) yaudah jadi sanlat kemarin selama 3 hari dimulai dengan hari kamis sampai hari sabtu yah seru sih seru tapi, gue capek aja jadi juru foto tapi, kan mau gue foto-foto teman gue. ini hasilnya:

Kamis:

Gue dapat kelompok Al-lail gue satu kelompok sama bany dan vero yaitu sahabat yang paling gue sayangin. nah ya walaupun kita agak kompak dikit yang penting hueboh kita ini dia foto kelompokku!
ya kita sih agak narsis juga lho haha, dan videonya



Jumat:

ya jumat materinya tuh tentang ngemandiin mayit nah ini salah satu fotonya :

nah jadi kan ada praktek mayit gitu nah kan cowok udah praktek giliran ceweknya yaudah gue maju waktu maju nah gue pertama mau dijadiin mayitnya ya allah padaahal gue nggak mau yaudah gue jadi mayit nah karena gue makek rok yaudah diganti sama adek kelas 7 nah ini videonya:



dan gamesnya seru deh: ini video games anak yasin



hihi ada salah satu orang disitu yang spesial siapa coba? haha

Jumat:
Jumat materinya tentang puasa nah fotonya:

ini waktu gamenya hihi susah sih tapi, akhirnya dapat bintang lho :)

dan gue sama tami masih sempat buat narsis ini dia:

Stelah waktu jam 1 kita disuruh istirahat nah baru balik lagi deh ke sekolah ini foto2nya:
dan ini videonya:





hihi, ini bonusnya: bonusnya pas waktu aku pulang habis sanlat sambil nunggu jemputan:





No comments: