Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 16, 2009

Tagging Homework

Hello,Fellas!

Asyik! gue dapat tag dari Jessi! ya mumpung postingan gue nganggur haha, yaudah Thanks ya Jes!
awkay, langsung ya!

1. Anda rasa anda hot?
Answer: Hot apa? ho panas? nggak tuh cool nih soalnya ada ac dikamar, mumpung ortu nggak tahu gue nyalain ac. soalnya, gue nggak boleh nyalain ac karena sakit. tapi kan gue kepanasan hoho

2. Upload gambar kesayangan anda


3. Kenapa anda suka gambar ini?
Answer: alasan gue suka gambar ini, ada artinya tuh R sama A yang tahu diem ya. Pokoknya, suka deh gue sama foto ini bersejarah banget deh kalau gue sudah kuliah atau SMA bisa ingat dia, dan tentunya foto ini bikin gue jadi semangat dalam hidup

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Answer:ha? kaapan ya? lupa deh. emang harus di ketik disini?

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Answer:You are not alone- Michael Jackson (wajib lah!)

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Answers:ngelihat bintang dari jendela sambil mendengarkan lagu Michael Jackson (ASYIK!)

7. Selain nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?
Answer:Osa (cause, nama panggilan gue dulu masih kecil), Raisa (katanya sih nama langka, tapi ah biarinlah suka aja) Isya (he? emang sholat isya? gue suka dipanggil itu) Aisyah (malah ada dulu teman gue di sd panggil aisyah, secara dulu tk berharap ada yang panggil gue dengan itu haha) Mamak (nama panggilan gue dari anak pungut gue cici dan dian haha bukan anak pungut cuma anak-anakan) sayang (kan semua orang harus sayang sama gue lho? berharap ckck sotoy)

9. Lagu kesukaan?
Answer:semua lagu Michael Jackson dong, secara BIG FANSnya dia

10. Best food kesukaan anda?
Answer:Fried Chicken dengan kentang goreng yang lezat dan jangan lupa Steak Tenderloinnya haha

11. Sikap yang membuat anda stres?
Answer:yang menjengkelkan lah atau sikap yang senonoh dan sikap lemah yang pernah gue alami kemarin

12. Benda yang harus ada di tas anda?
Answer:Kamera, Handphone, Al-qur'an, headset, dompet, foto, gantungan kunci A dan R, dan lensa jangan lupa hihi

13. Fav color?
Answer:Blue, Yellow, red, pink, purple, white, and Black

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan!
Answer:Siapa ya? gue nggak tahulaah! sembarangan aja ya? okeoke nggak apa-apa dong! Dinda,Kak sisil sama Najla aja okeoke yayaayaya?

soal tambahan

15. Keinginan yang belum tercapai?
Answer:pengen banget lancar dalam bermain piano soalnya kan gue masih amatiran dan masih belajar buat mencet-mencet not dan menghapal not dalam piano, dan pastinya pengen banget nunjukkin rasa kuat gue terhadap penyakit yang diderita gue.

16. Kamu ingin tinggal di kota mana?
Answer:Pokoknya, yang penting cocok buat gue dan yang sudah ditentukan oleh allah swt. So pastinya, gue terima mau tinggal dimana deh yang penting gue nyaman asalkan jangan di kolong jembatan kalau udah karena keadaan gue terima!

No comments: