Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, September 15, 2009

Tradisi Keluarga di Hari Raya

Hello,Fellas!

gue posting di blog gue kira-kira dikit aja ya? capek kan gue udah sakit begini masih doyan ngetik di blog! nggak tahu deh, gue cuma pengen ngetik keseharian gue kali ini. Entah, tadi pagi gue bangun jam 6 huehehe ayah dan ibu gue sudah baikan asyik deh! sesudah itu gue relain buat ke ayunan buat duduk-duduk bentar ngelihat adik gue yang main sepeda. Jadi, pengen main sepeda tadi pagi. tapi, kan katanya dokter gue nggak boleh Capek yaudah gue diem ngelihatin adik gue main sepeda. Gue senyum-senyum ke adik gue gitu katanya adik gue dari jauh gue katanya itu kerempeng udah itu mukanya berubah. Ya Allah? berubah? iya emang berubah kali udah berat tubuh gue nurun lagi, udah muka kayak hantu bener! Gue malahan diem dibilang kayaak gitu. Yasudah gue kembali ke kamar, nah udah itu katanya disuruh saraapan yaudah gue makan sandwich sedikit aja mungkin cuma 4 gigitaan yaudah gue minum susu udah itu tidur lagi. Eh bangun jam 12 siang, yaudah gue sholat. Tadi jam 5 subuh kan gue bangun buat sholat shubuh kok perasaan gue bangun dari tempat tidur terasa tidak sakit, tapi kok gue bangun jam 12 siang udah nyeri? yaudah gue sholat dulu. nah udah sholat, ibu gue bawain gue bubur ayam. hmm... YUMMY! enaaak! udah itu gue muntah deh, nah ibu gue langsung ambil termometer kan. Langsung deh termometer dimasukkin ke mulut gue ternyata badan gue panas. Gue lupa tadi berapa derajat ya? hihi

Jadi, ibu gue mutusin buat ke UGD rumah sakit pupuk kaltim. Yasudah, nah kata susternya gue dirawat dulu disini. Eh gue nggak mau pengen pulang, yaudah kata ibu gue dirumah aja. Ya gue takutnya entar sampai lebaran lagi, kan nggak enak lebaran dirumah sakit nggak bisa ngumpul bareng keluarga besar. Kan dikeluarga besar gue memang udah tradisi kan? jadi kita tuh kalau mau pergi sholat Ied nah kita make baju putih semua. Entar kalau udah sholat ied foto bareng, masih tepatnya foto keluarga besar. Nah sesudah itu pulang kerumah masing-masing dan ganti baju baru (itupun kalau ada baju barulooh kalau nggak ada nggak usah dipaksain make baju yang lama juga nggak apa-apa) yasuh kembali deh kerumah nenek dan kakek gue. Dan sesudah itu kita bermaaf-maafan gitu mulai dari nenek sampai tante gue tepatnya adik aayah gue yang terakhit nah udah itu baru kita maaf-maafan ke cucu tertua yaitu Kak Diani, nah udah deh sampai terakhirnya ke sepupu gue yang terakhir haha masih bayi jadi maaf-maafan ke dek Yara.

Setelah itu, kita bagi-bagi THR hihi. Enak sih? dapat uang banyak. tapi, ya gitu kadang-kadang gue kalau udah dapat uang banyak hmm enaknya jalan-jalan beli-beli atau misalnya makan-makan. Kemarin terkumpul uang thr, hampir lebih dari 500 ribu hihi habis dibelikan sepatu marc jacobs dan sepatu converse all star. Ya kan belinya di samarinda, katanya sih lengkap gitu sepatunya disana, sedangkan disini palingan di mahkota tuh yang bagus. Kalau di ramayana, sih pasaran kan? pernah sih gue beli disana? tapi kan itu terpaksa karena gue lagi kerek banget haha.

Gue pikir bulan ramadhan ini puasa gue banyak yang batal hihi, yaiyalah secara sekarang gue punya penyakit yang huhu bikin kecewa. Bulan kemarin, penuh! secara kemarin gue katanya sih nggak pernah sakit. Yaudah deh, mudah-mudahan gue sembuh dan bisa jalan-jalan foto bareng sama keluarga besar disini. Kan sekarang udah lengkap udah ada tante sissy dan om yana yang dataang dari Padang, karena kan mereka tinggal disana. Setelah itu suaminya tante sissy kan orang padang haha. Jadi, enak dong! bisa ngumpul sama-sama. Entar insya allah setelah lebaran ke 3 harinya entar gue sama keluarga besar gue rencana mau pergi ke balikpapan katanya sih mau refreshing! coba aja ke makassar huhu pengen deh kesana, gue belum pernah kesana semua sepupu gue hampir semua kesana.

Tapi, gimana ya keluarga besar gue yang dibandung? huhu. Iya sih rencana memang gue sama keluarga gue mau kesana cuma nggak jadi karena faktor kesehatan gue yang memburuk! untung deh nggak jadi kesana soalnya perjalanannya itu yang bikin capek! Yaudah good bye, duh ternyata gue tahan ya buat ngetik sepanjang ini. Okaay, BYE!

No comments: