Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 11, 2009

Penyakit yang kian memuncak!

Hello,fellas!

Penyakit ini? bisa nggak dihentikan rasa nyerinya? butuh obat penenang nggak ya? hua sakit sekali. Gimana ini? males periksa ke klinik jua. Yang ada pasti, dimarahin terus sama dokternya! karena gue juga suka lupa minum obat, makan, dan lupa kalau sebetulnya gue nggak boleh loncat-loncat dan lari-larian. Huaaa! mungkin karena gue tadi lari-lari ngambil hapeku yang jatuh dijalanan.

Ya alllah, sungguh rasa sakitnya tak tertahankan! ini sudah ketiga kalinya kurasakan! entah bagaimana meredakannya? udah minum obat! tapi, nggak ada reaksi juga. Perlu nggak sih obat profol? ah nggak mau gue takut gagal jantung yang ada dan bisa aja gue kecanduan. Aduh, beneran huaa jaalan ke toilet aja rasa sakitnya minta ampun. Ambil minum aja ke lemari es juga sakit. Udah kepala pusingnya minta ampyun. Gue juga sih, lupa minum obat sewaktu buka puasa. Emang gue, kalau sekali lupa minum obat. sudah memuncak rasa sakit ini. My god, Aku butuh kesembuhan! karena, sungguh hamba tidak tahan dengan rasa sakit ini. Perlukah hamba menahan rasa sakit ini? sungguh rasa sakit ini sangat tidak biasa dengan rasa sakit yang kemarin. Apakah ini tanda? penyakitku tambah parah? ini kelalaianku dalam menjaga kesehatan.

Makan aja kadang-kadang malas, minum aja palingan 3 gelas. Minum susu aja 1 kali. Olahraga aja kadang-kadang. Tapi, ini yang gue sebelin. semenjak gue punya penyakit ini huaa kalau udah lompat-lompat sakitnya minta ampun lari-larian aja sakit rasanya. Ya allah, kuatkanlah aku dalam melawan penyakit ini!

No comments: