Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 9, 2009

Welcome home, Raisa!

Hello,Fellas!

Huahahaha Suer suasana rumah terasa Berbedaaa! Kasian, kamar gue terasa berdebu haha. Baru aja 2 hari ditinggal kamar gue sudah terasa berdebu. Baru rumah gue, terasa rumah hantu! haha. Jadi, gue baru dateng dari Jakaata--------->balikpapan------->Samarinda-------> welcome home raisa! hauaha busyet gue baru nyampe rumah waktu buka puasa haha tapi, bisa kok gue buka puasa. Alias juga gue nggak puasa haha. Jadi, selama perjalanan misalnya ada break gitu gue sempetin buat ol. contohnya gue baru nyampe samarinda. Karena nyampe, gue nyempetiin buat ol di tante gue. Yaudah, karena berhubung udah jam 4 tan gue langsung pulang ke bontang.

Widih, waktu nyampe di rumaaah! Kaget gitu, waduh kok terasa berbeda suasa rumaah! udah tanaman gue kayak nggak ada yang urusin tapi, kan padahal ada pembantu yang nyiramin tapi, tetep aja kayak ngerasa nggak dirawat tanema gue. Udah itu Bingkai foto teman-teman gue dan BF gue juga kayak ngerasa berdebu? emang gue tinggalin bontang bertahun-tahun ye? haha.

Foto sih, ada di kamera sepupu gue. Ya hampir banyak foto gue disitu, terutama foto sepupu gue kayaknya sudah ratusan haha. Kalau gue mungkin cuma beberapa biji aje. Entar tanggal 16 kan ada tarawih di sekolaah! aih mau naaah sekali-sekali ketemu sama boyfriend gue. Sekalian juga, mau jalan-jalan sama sahabat gue. Rencana gue sama sahabat gue mau foto di Epo. haha


Okay, Good bye!

No comments: