Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, September 9, 2009

My face? Different!


Do you know that? foto gue yang diatas ini seperti muka tak berdosa. Iya ini gue di foto sama kakak sepupu gue. Suer belum siap buat senyum jadinya begini, cemberut dan seperti muka tak berdosa. Jadi, sore-sore sekitar jam berapa gitu sekitar jam 5-anlah Kak Erick gunawan yang pernah gue ceritain itulooh yang pernah ngerjain gue sama cicak mainan. Nah dia bilang kegue" Dek, lihat kakak bawa kamera impianmu!" baru kujawab sambil kaget gitu ngelihat kameranya "Ya allah, kak erik kamu beliin aku kah ya? tahu aja kamera impian ku!" dia bilang "waduh sembarangan kamu Kamera Aweee ini! kamu ini makanya banyak nabung biar dibeliin" kata gue "Awas kamu ya? kucincang kamu ha? dasar BUNTELIKAN Yessa!(yessa gebetan barunya)" kata dia "cincang sana ambil pisau cincangan kamu apa FIRZATULLOH! gila kamu! dasar2 widih!" kata gue " EH DASAR KAMU HA? mau kupukul lagi kah kayak kemarin? Dasaaar!" diam langsung dia haha. Yaudah gue diajak foto gitu katanya jadi modelnya pura-pura haha.

Jadi, banyak foto sih cuma males masukkin. Cuma ada foto katanya, muka gue beda banget kayak biasanya? waduh muka gue berubah kayak aapa? alien? kata dian mukaku berubah! mungkin kan maklum aja gue habis sakit gara2 kemarin. Yaudah, sih gue disini cuma masukin 1 foto doang. Kalau mau tahu satunya! yang pokoknya bikin jelek pemandangan buka fb gue haha. Malunyaa! dia sih itu gilaa foto nggak dikasih tahu dullu mana yang bagus posenya! makanya sudah jeleknya hasilnya ! ya, gue bersyukur atas hasil kakak sepupu gue yang menyebalkan! Besok lusa, gue mau pulang dari bandung. siap2 buat ngepload foto dibandung, tapi lebih sedihnya ya! widihh ortu gue sampai lebaran disana, huaaa gimana dong? males banget ga sih?

Yaudah, See you next time! I am very HAPPY in the day! okaay... I love you all!

No comments: