Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, September 13, 2009

tired or bored!

Hello, fellas!

Ternyata, kalau hidup tanpa orang yang menghibur kita gue jadi ngerasa bosan. Mau keluar rumah, dilarang disuruh istirahat. tapi, kok gue nggak istirahat malahan online. Ya gue sempattin buat online karena ortu gue pergi tarawih. sedangkan gue, ya allah didalam kamar buka jendela duduk dekat jendela ngelihat bintang yang bersinar dan menebak bentuk dari bintang-bintang. Ya itu hanya imajinasi gue saja. Emang, gue suka banget ngehayal apalagi yang namanya melamun. Emang akhir-akhirnya ini gue kebanyak melamun daripada ngehayal. nggak tahu deh! kenapa bisa begini.

Emang lonely itu nggak enak. Nggak ada yang ngajakkin ngobrol nggak ada yang ngecandain huhu bosan, mau tarawih di sekolah saja nggak boleh karena suasana rumah gue lagi kacau. Karena penyakit yang gue alami sekarang. Emang orang tuaku sekarang lagi ada masalah gitu, sering kelahi udah itu kalau makan sekarang jarang-jarang sama-sama lagi. Buktinya, gue dikamar melulu adik gue jalan keluar melulu adikku yang kecil main sendirian di taman. Suer berubah lagi, nggak tahu deh kayak merasa kesepian aja. Adik gue sekarang lagi jalan sama teman-temannya. adikku yang kecil juga ikut sama ibu gue. Gue? sendirian kayak orang gila ditinggalin huaa! gue kayak virus aja di keluarga gue.

Pengen banget, jalan keluar sama teman-teman kayak hangout lagi kayak waktu kemarin. Ya mereka semua kan pada mudik sedangkan gue? widih stay at home. Jujur, ortu gue sekarang lagi berantem. Gue ngerasa nggak enak didalam rumah ngelihat pertengkaran ibu gue dan ayah gue. Gue nggak tahu kalau apa masalahnya? masalah apa yang bisa membuat mereka bertengkar begini? kadang-kadang gue berpikir mungkin karena ibu gue yang kesibukannya semakin menambah ayah gue proyeknya juga belum tuntas. Ya wajar mereka bertengkar karena kecapekaan mereka nggak ada waktu buat ngumpul jalan bareng. Tapi, apa? orang tua gue berubah. Jadi suasana rumah gue berubah? masalah apa sih yang ada pada mereka? gue jadi bosen di rumah. sumpeek! pengen jalan-jalan!

Yasudah gue terima suasana dirumah, kalau emang ortu gue bertengkar lagi mending gue kabur dari rumah aja. Ini bener-bener bikin gue stress! apalagi ditambah dengan tugas naskah drama? tambaah! Tapi, apa boleh buat ini kehidupan gue, ini mungkin cuma cobaan dari Allah swt. gue mencoba buat jalani apa adanya. Ya gue coba buat senang buat malam ini, gue berjanji mulai malam ini dan seterusnya gue nggak boleh nangis kayak waktu siang tadi. Okeoke, you have to spirit raisa!

No comments: