Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, September 19, 2009

Lebaran sebentar lagi

Hello,Fellas!

Lebaran? ih cepetan dong. ya gitu deh, biasa gue nunggu THR dari tanteku tersayang (LHO?) kidding man. ya pokoknya, hari dimana gue bisa kumpul bareng keluarga besar, foto bareng, makan bareng, tidur bareng, nginap bareng, dan boker bareng (LHO?) kidding again man.

OHsyaitonnirojim!!! BAD NEWS!!


Do you know that? gue selama lebaran bakal break dari dunia internet. Ya gitu, bakal ke samarinda-balikpapan. Enak toh mantap toh? daripada stay at home. sumpeek! didalam kamar didalam rumahlah. pengen dong lagi, refreshing. coba aja pesawat gratis ya? (berharap) gue bisa keluar negri sekalian. bahkan semua orang bisa keluar negri. gue pengen ke Neverland (CKCK) pengen banget kalau pesawat gratis haha. Duh, kan gini gue nyari cemilan buat lebaran entar di koperasi. gue sama sepupu gue ngelihat motor TVS yang ada MP3nya haha. nah ada cowok ganteng entahlah dari mana asalnya, mungkin bidadara keluar dari toilet kali. sepupu gue bilang "Eh dek raisa, lihat ada cowok ganteng and cute?" gue jawab "mana? oh yeye kamu itu dasar ngelihat cowoook terus" setelah itu dia diem gue diem ikutan juga. nah eh busyet dah, cowoknya judes amat coba gilaa busyet sotoynya minta ampun. kenapa sepupu gue suka ya sama itu manusia? (HA? SA? LHO APA? SAYTON? HA HA HA) yaudah back to topic, jadi gue menuju tempat cemilan mau cari cemilan yang enak buat lebaran entar. yasudah gue milih stik balado sama, kacang apa gitu ah lupa gue.

And then, kakak gue narik gue langsung ke ATM katanya sih ambil duitnya. ehbusyit, gue ngelihat oh ya allah banyaknya uangnya, gue langsung bilang "Busyet? UANGMU banyak sekali? nyoolooong ya?" dia jawab "nyolong dari mana? sembarangan aja?" kata gue "iya becanda" coba langsung ke supermarket nyari coklat silver queen dan cungky bar wah diambil langsung 5 masing-masing gue kaget kok banyak sekali. emang buat gue? haha pengen deh. yasudah dia ngambil pringles. setelah itu hoho banyaaak buk? setelah pulang gue ikut kerumahnya. eh nonton deh film gitu,entahlah bikin terharu deh kalau nontonnya gue sampai nangis malahan nggak tahu deh nama filmnya apa.

Hahahahhaha, gue persis kekelawar ya? siang gue tidur malam gue bangun? haha ngggak sih ini selama gue dapat aja. tapi, tak apa-apalah yang penting enjoy in life okeoke haha

No comments: