Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 18, 2009

Finally, I am sad about memory card

Hello,Fellas! Good Night! How are you all?

Malam ini dimana malam gue pertama kali stress. Do you know that? MEMORY CARD gue HILAAANG! oh memory card, don't leave me again?. Sudah 2 kali memory card gue hilang entah kemana. Minta beliin lagi dimarahin lagi? terpaksa deh make uang THR gue entar. uang tabungan gue juga sudah habis (sejak kapan gue menabung? rajinnya gue). So? What should I do now? I am stressed now! haduh gimana ya? ortu bakal marah kalau sampai tahu? duh benci!! gue juga teledor sih.

kemarin kan, begini latihan dramalah tepatnya. Hanphone gue low battery nah gue mutusin buat cas di toilet masjid. nah setelah itu gue kan lepas memory cardnya, gue mau masang di hanphonenya vina. tapi, karena kekecilan memory card gue. jadi, deh nggak jadi setelah itu? gue lupa taruh dimana? disaku? ditas? atau dimana? nah gue bingung. mau ke sekolah tapi kan gitu deh motor gue juga ada dibengkel. Do you know that kenapa motor gue bisa masuk bengkel?

But, kemarin malam kejadiannya. Teman-teman dikomplek bawa petasan banyak, nah gue kan diajak gitu main petasan katanya sih buat hip hip hura-hura tapi gue mikir lagi? apakah gue sadar apakah gue mainin mainan anak kecil? nah gue nggak peduli yang penting gue main sama temen-temen di komplek. semua temen-temen gue di komplek sebagian besar smp gitu deh. nah gue mau ke mini market bentar eh tiba-tiba teman-teman guegitu lempar petasan tepat waktu gue nyetir motor. Ebusyet? gue langung jatuh, gue marah ngomel ke mereka. eh mereka ternyata ngerjain gue? untung gue masih bisa jalan waktu jatuh. tapi nggak apa-apalah nggak ada yang luka sih cuma lecet aja dikit (saama aja kali). Yasudah deh, gue mutusin buat pulang kerumah. Pulang-pulang gue ditanyain, kenapa tangan gue lecet? yaudah gue bilang gue habis dikerjain sama temen-temen komplek yasudah ortu gue nyuruh gue kekamar dan sekaligus buat kasih handiplast ke tangan gue.

Malam-malamnya gue bangun jam 2 malam, gue nyalain laptop nyari sinya Wi-fi yasudah dapat. nah setelah itu gue online cuma beberapa menit kah beberapa sejam (not remember to time) yasudah gue suka ngelihat bintang dari jendela kamar sambil ngelihat tiba-tiba ada yang ketok-ketok yasudah gue bukain. ortu gue suruh gue tidur soalnya katanya kalau gue ngelihat bintang entar takutnya gue suka ngehayal hal aneh. padahal kan gue suka ngelihat bintang karena gue suka dengan yang bersinar-sinar hihi.

Back to topic yang memory card yah? nah kan kak ayu berhubung mau beliin gue memory card gitu. tapi, entar gue ganti uangnnya wah kak ayu makasih udah mau dibelikan tapi tenang aja entar raisa kembalikan uangnya. So, gue bokek and kerek karena gue habisin buat beli sepatu lebaran and kutesk haha (mumpung gue bisa beli kan) yasudah deh bye all! ngantuk nih! :)

No comments: