Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 11, 2009

Friday? what? oh no!

Hello,Fellas!

Entah karena subuhnya gue mengalami hal terpahit dan rasa yang sangat luar biasa karena penyakit gue kambuh. Jadi, jam 2 an gitu gue tidur. Nah ngeeek gue mau bangun sakit! udah itu gue nangis karena nggak tahan, gue minta sama ibu gue bantuin gue buat bangun karena mau ketoilet karena gue mau buang air kecil. Yaudah, ibu gue masuk ke kamar gue bilang begini"Astaghfirulloh sa, kenapa? kok nangis? sambil pegang perut sebelah kiri lagi" gue nggak jawab karena gue kayaknya nggak bisa ngobrol dengan jelas yaudah gue diem. Ibu gue cepat-cepat ambil obat gue di lemari dekat dapur. yaudah, gue minum. nggak tahu kenapa gue tidur, kayaknya obatnya itu ada obat tidurnya haha. yaudah, gue bangun lagi jam setengah 4 gue makan sahur. tapi, kata ibu katanya nggak usah dulu puasa ya gue ikutin cuma. gue pengen nyobain masakan ibu tapi cuma 2 suapan udah itu gue tidur lagi eh jam 5 gue bangun lagi sholat udah sholat minum obat udah itu tidur lagi. AAAH dari tadi tidur melulu? udah jam 9 gue bangun setelah itu gue ke Rumah sakit mau diperiksa yaudah cabut dari rumah gue! Pulangnya gue online deh hihi

Udah online, gue disuruh makan udah makan gue minum obat udah minum obat tidur lagi bangun tidur langsung online hauahah kenapa banyak sekali istirahatnya coba? ckck malam ini gue bingung karena bingung bikin naskah drama yang bakal ditampilin setelah lebaran di Aula. Ya biasa tugas Bahasa indonesia. Jadi, kan gue bikin sendiri naskah dramanya. karena, teman-teman dikelompok drama gue hilang entah kemana! yaudah gue mutusin buat bikin sendirian. Jadi, naskahnya pengen gue kasih sebuah musik-musik gitu. Ceritanya mungkin tentang kisah cinta atau nggak sahabat. Entar gue kasih lagu You are not alone di isi ceritanya. nah udah itu gue bingung! hauha yaudah udah dulu ya, gue masih mikir naskah drama


Good bye! (confused mode on)

No comments: