Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, September 1, 2009

Happy with my friends

Hello, Fellas!

Hari ini senang banget gue, udah gue foto bareng sama sahabat gue. udah itu akhirnya, gue bisa juga bareng teman gue disekolah. karena. huaaa hari minggu gue udah meninggalkan kota bontangku tercinta haha. Jadi, back to topic aja. Tadi, kita foto-fotoannya juga kurang puas. Karena, ada salah satu teman gue yang nggak bisa jadi photografer termasuk gue. tapi, makasih udah di taken ya. walaupun ada sebagian yang buram tapi, gue masih menghargai dia kok.

Karena, hari ini gue suka senyum ke dia. Haaaalaah! ya namanya falling in love ya gitulaah! ya banyak sih hampir sahabat gue pada ngolokkin diriku denganya. Emang kaliab syrik ya? ckck ya nggaklah mereka kan tahu kalau gue ada miliknya dia. Benerbener Hari Ini happy bangeeet! see the photos!





Oh ya, masih banyak kok fotonya, buka aja di fb gue. Nah padahal Vina,Tasya, dan veronica malu lho kalau difoto. tapi, pas mereka kita ngajaaak eeeh mau deh. kayaknya ketularan virus narsisku sama virus narsis dian haha.


OKAY ALL! good bye....

No comments: