Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, September 18, 2009

katanya sih latihan

Hello,fellas!

maaf gue baru update blog. kemarin-kemarin gue lagi malas buat mosting di blog. tapi, mumpung gue nafsu haha mau ngetik di blog deh. Jadi, tepat kemarin ya hari kamis tepatnya. gue kan ada latihan drama. tapi, ya gitu deh latihan dramanya cukup baca dan baca aja belum sampai buat peraktekkin haha. yaudah deh, setelah itu gue nyempetin buat foto bareng tapi apa coba memory card hape gue hilang! haduh yang ada gue dimarahin sama ortu udah ukurannya kecil tapi berepa gb gitu. huaa ya allah gue nggak rela kalau memory card hilang segala. harus beli lagi, tapi yang ada dimarahin lagi soalnya udah 2 kali hilang, ah teledor banget sih gue. oh ya gue mau share foto-foto kemarin



No comments: