Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Friday, October 2, 2009

Kata Gue Kata Lo, whatever about you say!

Hello Everybody!

Ay ay, long time no see! masih sempat blogging gue hari ini, ya gue juga malas sih sebenarnya buat blogging disini. Tapi, gue ikhlas aja. Coba tebak aja gue ngetik di blog gue nggak karu-karuan haha. Oh ya, hari ini ya sangat mengesankan bagi gue. Cause, ada yang kasih gue kado. Isinya Gantungan Kunci yang bikin gue naksir dan falling in love. Bentuknya, sandal flip flop warna pink dibelakangnya ada tulisan Michael Jackson Lovers <3 keren kan? Thank you buat Aulia sayangku cintaku. Isi kadonya sih ada lagi yaitu, Permennya itu folx sama permen apa gitu lupa gue namanya emang jarang juga sih gue temuin. Yaudin, pokoknya permennya Thank you juga yah. nggak tahu kenapa gue diberi Kado, tapi ya thank you so much aja ya! makasih banyaklah ya. emang kita berdua fansnya Michael Jackson. entar gue kasih kado lagi ke dia, pokoknya yang cocok buat dia.

Ya waktu ke sekolah gitu, gue ngumpul sama Ayudia,Fitri,Herlin,Lailil, dan Syafitriani. Gue, pisah sama temen-temen gue. yaudah, gue mutusin sama mereka. Waktu itu kan tadi, ada lomba basket gitu HUEBOH sekali. Waktu setelah Lomba Basket itu. Gue dipanggil sama Aulia, gue ditarik sama aulia ke kelasnya sambil dia bilang "ada yang aku mau beri ke kamu" yaudah gue turutiin tuh. waktu gue masuk kelasnya, dia beri Kado gitu IMUT-IMUT nya kadonya (NAJIS SAMA BAHASA GUE) yaudah gue mutusin buat langsung ke kelas. karena kangen sama sahabat-sahabat gue tersayang tercintalah. Waktu gue ketemu sama dia, kita asyik gossip barenglah ya, pokoknya kita gossipsih emang bener FAKTA lah yang maksud gue. Gue sambil ketawa sama temen-temen gue. Gue juga ketawa mirip santa claus kali ya? ah jelek sekali kalau kira gue. Waktu dikelas, ribut sekali di dalam. Yaudah gue mutusin sama temen-temen gue ke Luar gitu sambil bercanda tawa. Sambil melihat apakah cuaca tadi mendung atau cerah (kurang kerjaan sekali) dan gue dan temen-temen gue kayak Dian,Bany,Vero,Tasya,dan vina ke kantor buat ketemu sama pak slamet ya kita manggil guru aja.

Waktu begitu cepat, hingga tak kusadari. Akhirnya pelajaran Matematika dimulai. Kita cuma membahas tentang Aljabar gitu. Setelah itu, kita bahas tentang point. Nah gue nanya ke pak slamet. kalau majang foto nggak pakai jilbab itu dikasih point atau nggak. kata pak slamet ya nggak tahu juga. yasudah setelah itu, gue dibilangin gue harus kurangin nafsu gue buat online (apasih) dan gue kurangin insomnia agar pelajaran gue masuk ke otak juga. Gue juga kena teguran sama guru kemarin, gue disuruh buat kurangin online entar katanya gue bakal keganggu pelajarannya yaudah gue mutusin buat Satu kali seminggu buat ONLINE (nggak tahan eh tahan deng INSYA ALLAH) Tapi, apakah rencana itu akan berjalan mulus? lihat saja nanti HAHA.

Seperti biasanya, gue kebanyakan mikir sekarang entahlah mungkin tentang apalah nggak ngerti gue. Tapi, gue merasa hari ini indah ya indahnya sih nggak seberapa juga. ada juga yang bikin gue sempat jengkel setengah hidup setengah mati. Gue ceritain dengan singkat padat dan jelas emang gue bukan guru bahasa indonesia haha. Gue kan lagi asyiknya ngobrol bareng temen gitu, eh si Galih dan Rudi Narik Tali jilbab gue. Apa gue nggak marah digituin? sebagai seorang cowok dia seharusnya nggak usah macam-macam deh sama cewek (sotoy again). Nyebelin banget ya mereka berdua? kapan sih mereka mau bertaubat sambil memohon ampun kepada yang diatas (haha apasih gue ini). Entar gue pasti yakin dia bakal dikasih balasan dari yang diatas ya nggak sih? mereka sih memang rada nyebelin ya menurut gue. Gue memang agak sensi banget sama mereka. tapi, mereka nggak bisa banget jaga sikap didepan gue. Jadi, gue sering tanya sama mereka seperti begini apa sih yang mereka mau dari gue? mau apa sih mereka ngerjain gue? haha (lebay again)

Setelah mereka mungkin puas ngerjain gue, bisa aja kan entar gue ngerjain balik ke mereka tapi, entar gue memang suka sekali bales dendam ke orang. maybe yes, gue harus maklumi mereka biasalah mereka memang jail tapi bukan berarti gue harus benci sama mereka. Mereka kan juga temen gue dikelas tapi kalau masalah misalnya ngerjain gue, ribut dikelas ya kalau gue bisa memang maklumi tapi, kalau guru digituin apa nggak marah kan? masa sih sama guru harus kayak gitu sama guru? contohnya galih, kan gini dia memang banyak ngomong ya. dia banyak ngoceh dan bacot. banya cemooan buat murid-murid di kelas gue? dia tuh nggak mau banget dibilangin sama guru pasti bawaannya ngeles melulu didepan guru. Ya bukan urusan gue juga sih, urusan dia juga. Tapi, kan sama aja dia bikin nyebelin buat guru. Kapan sih dia mau tobat? (apasih)

Awkay everybody, everyone, fellas! Good Bye! See you next time! wait me. Thanks for read! ^__^

No comments: