Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, August 26, 2010

Harapan Kosong

Hello

disaat gue lagi insomnia, gue ada solusi yaitu Blogging. lumayan, siapa tahu habis blogging gue ngantuk. kali ini gue mau ngemengin safran lagi. entah kenapa safran terus yang ada dipikiran gue, semenjak ada dia, gue agak bisa lupain mantan gue. kelas 9 ini emang dia udah berubah, beda bgt sama yang dulu. gue ga bisa lagi pura-pura ceria, senang seakan ga ada kendala apapun, dan sok kuat didepan dia. gue emang paksain, karena gue emang ga mau nunjukkin perasaan gue ke dia. buat apa? dia kan udah punya pacar kan ya. gue emang ga pantas berharap sama orang yang udah dimiliki oleh orang lain

banyak temen gue yang bilang kalo safran pacaran sama pacarnya karena mau tes kecemburuan gue. dia mau kalo gue cemburu ga deket sama cewek lain, kan cemburu itu tanda sayang. kalo gue cemburu berarti gue sayang. kenyataanya emang gue cemburu, sekaligus sakit. gue udah nunggu dia lama bgt tapi akhirnya kayak gini kan ga kesampaian. gue pengen nagih janji gue, entah berapa hari, minggu, dan bulan gue nunggu dia. gue udah hopeless sekaligus kecewa sama dia. yang bikin gue berharap kosong itu dia, apa maksudnya dia senyumin gue? apa maksudnya dia ngehibur gue? apa maksudnya dia ngelihat gue terus dari jarak jauh. plis ga usah buat gue jadi berharap kosong

entah, gue mau percaya yang mana. temen gue cuma bohong sama gue, maksud mereka karena pengen bikin gue seneng. kenapa ga dari awal safran bilang kalo dia itu udah dimiliki orang lain? salah dia juga sih. gue capek berharap terus sama dia dan nunggu sesuatu hal yang ga pasti dari dia. so, i hope you can happy with her. and love her with all your heart. you know? i'm jealous and so hurt when i see you with her. i just want you to know, i'm sick of love and tired of waiting...

No comments: