Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Saturday, January 3, 2009

HOLIDAY part 1

HEYYU ! capek jugaa yya holiday ke luar kota melainkan lebih gue ke samarinda . perjalanannyaa sangat bikin gue mual untung aj gue ga' muntah sedaasyat orang KATROOK hahhahahaaaa gue bakal sharing fotoo yang gue motret dengan kameraa berjalan gue hhhahahaha .
okay mulai . berawal dari samarinda dulu gue disanaa nginap di hotel mesra disanaaa adem jugaa yya gue kasih tau yya pemandangan disanaa dan keadaa disanaa okay sharing fotoo yya !







okay itulaah fotoo yang sangat MENGERIKAN hahahhaaa ! gue sih pertamaa aneh jugaa yya ? hahhaaa entar deh gue lanjutin ke part 2

No comments: