Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Thursday, January 22, 2009

i am sick

heyaaa dear gue akhir akhir tidak akrab dengan internet di rumah gue dan tidak tahu gue tidak akrab dengan rawrranners . mau tau kenapaa ? karena gue bosan udah itu banyak pelajaran yang kudu di selesaikan lebih dulu ya tidak ? * sejak kapan gue suka menyelesaikan pelajaran ya ?

pas itu sih gue mau rencana buat ganti rawrranners dengan laptop toshiba cuma agak ragu juga yaaa ? mungkin kali ini gue mikir dulu buat ganti rawrranners . owwwkay kita fokus dengan temaa kita hari ini *kayak pidato aja zzz

gini kemarin gue abis dari rumah sakit gitu buat memeriksa kondisi yang tidak terjamin karena gue sakit gitu gue ke dokter THT soalnya telinga gue kayak nyeri gitu . ya malahan gue pengen pulang malas banget ke dokter apalagi gue baru kali ini menderita penyakit yang enggak jelas darimana asalnya penyakitnya menuju ke badanku .

sebagai kesan gue harus menerima semua penyakit yang divonis kepaku mudah mudahan tidak seberapa besarnya penyakit kayak tumor tumor ihh takut banget . soalnya si Lia nakutin gue kalau di dalam telinga gue ada tumornya jangan sampai deh apalagi dengan tumor tomur itu mati deh gue.

akhir akhir ini memang lagi enggak enak badan karena penyakit yang tidak jelas zzzz do you know that gue malas dengan semua pelajaran apalagi FISIKA zzzz pasti pusing nih kepala HA HA HA

No comments: