Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Tuesday, May 19, 2009

We Are Crazy ? no right !

Hello Everybody!

Udah lama ya gue nggak mosting di blog gue! soalnya ya, lagi sibuknya dengan belajar baut sumatif*waah sok belajar lo sa. Jadi, gue cuma mau mosting tentang Kejadian Aneh di sekolah gue hehe*biarlaaah bukan urusan lo juga he!. Jadi, di sekolaah gue dengan teman-teman yang stia yaitu Lina;Arum;Neni;Putri;Wafa;Indah;Rahayu;Ferdiana*lapor ya kalau ada yang kurang hehe :D. jadi, kita itu main di fgyahgahsatewuya nah tahu kan? *yaelaah nggak ada yang tahu. Jadi, yaaaa seru sekali coba. Gue juga sih sok jadi Jiwa Petualang Sejati *wahwah berani berharap nih sa?. Jadi, ya gue suka aja dengan Permainan itu atau Petualang-Petualang gitu deh*Sok tahu sa!.

So, I am very Happy with my friends and I love my friends!*right?. enaaak sekali sih cuma rada deg-degan juga. sambil ngetualang gitu ada aja hambatan ya pastinya takut jatuh atau kecemplung ke air Comberan*menurut lo air comberan sama mulut comberan sama nggak?.



No comments: