Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Wednesday, May 13, 2009

Sariawan;Hasil Takenan aneh


Hello Everybody!


Well, Maaf ya jarang mosting di blog gue yang butut ini. Soalnya, penyakit Sariawan telah menyerbuti gue HAHA. Karena, gue juga lagi bingung mau Ketik apaan ya udah Langsung aja ye! Kemarin, gue mau Dinner bareng sama Keluarga *jam 11 malam bok! bayangkan!. Jadi, malam-malam Keluarga gue lapar ya udah cari makan dulu daaaaah! dan gue makan di Cak Ali*soalnya keluarga gue suka Seafood Hueeh! Tiba-tiba, gue pikir kok sakit gitu ya kalau gue makan hari ini Katanya ortu gue, Gue Sariawan*waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah coba bayangkan sakit sekali jadi nggak demem deh kalau begitu ngomong nggak enak apa-apa nggak enak zzz(lebay Jayus!)

So, I must be patient and should be eating more Fruits containing vitamin C or vegetables *aduh nggak deeh makan buah-buahan yaang asem dikit zzz :(.

***
Teheeee! Capcay deh! kemarin, gue bikin ini fsgasauhsauhsajhtyyuuu*tahu kan ? yaaang tahu Smart! gue kemarin fotoofoto di rumah Tetangga dan hasil Takenan ini:










Jeeelek kan? soalnyaaa ini juga tidak Menggunakan Kamera SLR*jadi, peeengen. dan ini pun juga akal-akalan gue dan pasti sederhana sekali dari mulai Kamera;Pernak-pernik;Tulisan. Jadi, letih gue HAHAH!

And, Many more photo:






gimana? gimana ? ini lumayan kan?*jangan berharap deh lo sa! By the way, photo yang nggak penting ini nggak ada harganya juga. ooyaa, sebagian ada di FB gue. yaang mau View langsung aja ye!

And the last, all of these photos are just for display purposes only, and sorry if ugly or less good. All work must we esteem people from our own hearts. Right?




No comments: