Hello Fellas! This is My Journal Blog. Wdyt? i just write what i want, what i think, and what i feel. don't be spamming and copycaat! thnks!

Count Hits
Petsmart Pet Store

Sunday, May 3, 2009

My Ideals

Hello everybody !

Gue pikir, entar kalau gue besar jadi apa ya ? dan cita-cita gue apa ya ? kalau gue banyak cita-cita yang harus dicapai apalagi harus Pintar dalam semua pengetahuan. Yagitudeh, gue banyak cita-cita yang mau dicapaikan. Mudah-mudahan dicapai sama yang Diatas. dari mulai :

#1. Pakar IT
dari gue memasuki dunia komputer gue ingin sekali jadi Pakar IT. Jadi, gue harus belajar dari Ilmu Komputer. Emang sih, dari kecil gue ingin jadi Pakar IT karena Papa gue bekerja di Bidang Teknologi. Gue pun bisa memegang Mouse dan Kompu gue pun masih TK Bhe*sok pintar deh gue!Jadi, gue harus menekuni Ilmu Kompu gitu deh. Yang gue tahu palingan cuma HTML;Javascript;XML*ini termasuk Bahasa Programmer dan sedangkan gue cuma bisa instal-instal dan gue juga bisa ngetik-ngetik di Microsoft Word;Excel;Power Point*sok bisa deh gue

#2.Penyanyi:
Di bidang ini emang nggak tahu gue punya bakat di Bidang Musik atau nggak ? entahlah. Suara gue aja Cempreng bikin Telinga Orang sakit. Emang sih, kalau urusan Lomba Nyanyi di RT aja yang bisa *jadi, nggak cocok kan ?


#3. Pakar Kuliner
Nggak mungkin dong, ya gue juga bisa jadi Chef hahahha! gue juga nggak bisa masak. Palingan Masak Telur Mata Sapi atau nggak Sanwitch aja HAHAHA !

#4. Polwan
gue juga Pingin jadi Polwan biar bisa nangkap orang jahat Daardar !

#5. Dokter
kepengen sih Cuma emang gue takut sama daraaah ! HAHHAH

#6. Psikolog
Kepingin sekali mau jadi Psikolog jadi, ikut sama tante gue!

#7. Enteurpener
yaiya dong pengen sekali biar sukses dalam jadi orang Pengusaha :D

entahlah, saya besar entar jadi apa. Mungkin jadi, Pakar IT ye ?*sotak sekali gue HAHAH ! jadi, gue pikir lagi daaaah !


And the last, maaf postingannya cuma dikit. lagi nggak mood mosting !



PS*: I think again !

No comments: